Bisnis Cutting Sticker kini sedang marak digemari karena keuntungannya yang sangat menjanjikan. Permintaan yang tinggi akan jasa pembuatan sticker, baik oleh para penggemar menghias motor/mobil, maupun institusi dan perusahaan yang memerlukan penyebaran sticker sebagai wahana promosi untuk meningkatkan image brand mereka adalah alasan kenapa bisnis ini sangat prospektif. Anda ingin memulai bisnis ini? Mulailah dengan langkah cerdas memilih mesin Cutting.

Mesin cutting sticker JINKA 361 atau yang disebut cutting plotter JINKA 361, merupakan mesin pemotong atau cutting sticker untuk bahan-bahan yg ditempelkan sebagai variasi di motor/mobil  anda, yang juga bisa dijadikan sebagai mesin pembuat tempelan sticker scotlite (sticker yang apabila terkena cahaya motor langsung menyala),  juga bisa digunakan untuk memotong bahan2 sticker pada kaos yang juga kita sebut sebagai bahan flox yang ditempelkan pada kaos2 olahraga sejenis kaos jersey, dengan tanpa menggunakan sensor maka cutting plotter JINKA 361 sangatlah berfungsi sebagai sarana cutting yg efisien, dengan harga mesin yang ekonomis, maka kita dapat dengan cepat mengembalikan modal investasi mesin lebih cepat. JINKA 361 mesin cutting plotter dengan kualitas potong yang sangat presisi, mudah penggunaannya, awet, sparepartnya tersedia dan bisa didapat dengan harga yang terjangkau. Satu lagi, mesin ini langsung bisa mencetak dari program grafis CorelDraw.

Mengenai detail dan dimana mendapatkan mesin ini, kunjungi web kami www.araprint.net
 


Comments


Comments are closed.

Mesin Jilid Buku Lem Panas 8.700.000, Mesin Cutting Sticker 3.980.000, Mesin Press Kaos 2.600.000, Press Mug 1.300.000, Mesin Press Pin Talent 2.460.000, Mesin Hotprint Undangan 5.980.000 CUTTING STICKER, MESIN JILID, PRESS KAOS, MESIN PIN, MESIN MUG, STICKER CUTTING, ALAT POTONG KERTAS